Harga ZTE Axon Elite Berfitur Dual Kamera Canggih

Harga ZTE Axon Elite – Satu lagi perangkat canggih yang dibuat ZTE untuk kelas menengah keatas, yakni seri ZTE Axon Elite. Smartphone ini merupakan versi downgrade dari ZTE Axon Lux yang sebelumnya dirilis terlebih dahulu dinegara asalnya yaitu Tiongkok. Walaupun notabennya merupakan versi downgrade atau bisa dikatakan sebagai versi murah, namun spesifikasi yang diusung Axon Elite tetap tergolong sangat tinggi, karena ZTE kembali mempercayakan Qualcomm Snapdragon 810 sebagai otak pemrosesan pada smartphone terbarunya.

Selain mengandalkan komponen hardware berkualitas, ponsel ini juga dibekali desain premium yang tampak elegan dan mewah. Seperti yang terlihat pada sisi bagian depan, dimana ZTE meletakan lubang berongga yang didalamnya tersimpan speaker streao berkualitas audio Hi-Fi. Tidak hanya itu saja, ZTE juga meletakan sensor pemindai sidik jari dan konfigurasi dual kamera pada sisi belakang ZTE Axon Elite, sehingga membuatya menjadi salah satu smartphone tercanggih yang siap bersaing melawan smartphone di kelas premium.

Eksistensi ZTE dalam industri smartphone Android sudah tidak perlu sobat gustekno.com ragukan lagi. Vendor smartphone yang bermarkas di Tiongkok tersebut, sebelumnya juga sukses merilis ZTE Nubia Z9 yang menjadi Hp Android tanpa bezel layar pertama didunia. Walaupun teknologi layarnya tak sebaik ZTE Nubia Z9, namun ZTE Axon ELite tetap menawarkan layar berkualitas dengan bentangan layar seluas 5.5 inchi. Untuk melihat bagaimana kualitas layar ZTE Axon Elite, silahkan sobat gustekno.com menyimak reviewnya pada artikel berikut ini.

Spesifikasi dan Harga ZTE Axon Elite

Spesifikasi dan Harga ZTE Axon Elite

Spesifikasi dan Harga ZTE Axon Elite

Spesifikasi ZTE Axon Elite

  • Jaringan : Dual SIM
  • Dimensi : 153.9 x 73.7 x 9.4 mm
  • Berat : 168 gram
  • Layar : IPS LCD 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 32 GB, microSD, up to 128 GB
  • Ram : 3 GB RAM
  • OS : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • CPU : Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
  • GPU : Adreno 430
  • Konektivitas : HSPA, LTE , Wi-Fi, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
  • Kamera Belakang : 13 MP + 2MP (Dual camera), 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 2160p@30fps
  • Kamera Depan : 8 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 3000 mAh
  • Fitur : Fingerprint sensor

Disclaimer : Kami tidak dapat menjamin bahwa informasi pada halaman ini adalah 100% benar

Review Spesifikasi ZTE Axon Elite

ZTE Axon Elite masuk kategori phablet premium, karena memiliki ukuran layar seluas 5.5 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1980 pixels. Ukuran layarnya yang besar dan memiliki kerapatan pixel mencapai -401 ppi, membuatnya sangat nyaman ketika dipakai menikmati beragam konten multimedia. Apalagi layar ZTE Axon Elite juga didukung panel IPS yang memberikan perpaduan warna lebih realisitis, dan sudut pandang layar lebih luas mencapai 178 derajat. Kemudian untuk menjaga layar tersebut dari goresan, ZTE mebekalinya dengan lapisan Gorilla Glass 3.

Ponsel papan atas berspesifikasi premium ini, menawarkan desain unik dengan perpaduan material metal dan polycarbonat yang di cat berwarna emas (Ion Gold). Menariknya lagi, ZTE memberikan lapisan kulit sintetis pada sisi belakang ZTE Axon Lux, sehingga membuatnya tampak lebih premium dan elegan. Selain bentuknya yang terlihat mewah dan terkesan premium, ponsel ini juga tetap nyaman di operasikan, karena memiliki body tipis  berdimensi 154 x 75 x 9.3 mm, dan bobot keseluruhan mencapai 168 gram.

Body premium dan layar berkualitas menjadi jaminan kepuasan setiap pemakai ZTE Axon Elite. Sayangnya harga ZTE Axon Elite dibanderol cukup mahal, karena ZTE membanderolnya dengan harga diatas 6 Juta Rupiah. Walaupun harganya sangat mahal, namun sobat gustekno.com akan disuguhkan oleh kinerja processor berkemampuan tinggi yang berasal dari Chipset Qualcomm Snapdragon 810.  Processor berteknologi 64 Bit tersebut dipacu dalam 2 inti cpu, dimana kecepatannya terdiri dari Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A53.

Selain itu, ZTE juga mengoptimalkan performa smartphone ZTE Axon Elite dengan memadukan Ram 3GB serta pengolahan grafis Adreno 430. Perpaduan komponen hardware yang dipakainya, membuat kinerja ZTE Axon Elite sangat cepat, dan memiliki peforma mulitasking sangat mulus. Sebenarnya kapasitas Ram yang dipakai  ZTE Axon Elite tertinggal satu level diatas OnePlus 2 maupun Asus Zenfone 2, dimana keduanya telah mengadopsi Ram 4GB. Namun untuk urusan performa, bisa dikatakan ZTE Axon Elite mampu mengimbangi kedua smartphone tersebut.

Review ZTE Axon Elite

Review ZTE Axon Elite

Beralih kebagian konektivitas, ponsel ini dibekali konektivitas sangat lenglap, sesuai dengan harga ZTE Axon Elite yang dibanderol cukup mahal. Pasalnya, didalamnya sudah ada 2 slot kartu sim yang dipadukan dengan akses internet berkecepatan 4G LTE. Untuk memenuhi kegiatan mentransfer file, ZTE juga melengkapinya dengan teknologi Bluetooth V4.1 dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band yang didalamnya memiliki fitur Wifi Hotspot. Tidak ketinggalan, navigasi GPS canggih berteknologi A-GPS dan Glonass juga dimiliki ZTE Axon Elite.

Dukungan konektivitas memadai menjadi salah satu kelebihan ponsel asal Tiongkok yang satu ini. Yang lebih menariknya lagi, ZTE melengkapi ponsel terbarunya dengan 2 lensa kamera belakang yang memiliki kekuatan 13 MP dan 2 MP. Konfigurasi dual kamera tersebut diklaim mampu mengoptimalkan hasil foto low light menjadi lebih jernih, dan mampu menghasilkan efek kamera lebih realistis. Tak sampai disitu saja, ZTE juga membekalinya dengan beragam tambahan seperti autofocus, touch focus, dan juga Dual LED Flash.

Selain itu sobat gustekno.com juga bisa menghasilkan video dengan kualitas Ultra HD 4K memakai teknologi dual kamera ZTE Axon Elite. Sedangkan untuk lensa pada sisi bagian depan, ZTE menyertakan sebuah lensa berkekuatan 8 MP, sehingga mampu memenuhi kebutuhan selfie dengan hasil gambar yang jernih. Selanjutnya untuk sumber daya baterainya, ponsel ini mengandalkan baterai Li-Ion dengan kapasitas sebesar 3000 mah dan dilengkapi fitur pengisian cepat berteknologi Quaick Charge 2.0, sehingga sobat gustekno.com mampu mempersingkat waktu pengisian baterai agar lebih cepat.

Masih banyak lagi kelebihan yang diusung ponsel terbaru dari ZTE. Salah satunya adalah teknologi pemindai sidik jari sebagia akses membuka dan mengunci layar. Teknologi tersebut memastikan data yang sobat simpan kedalam ZTE Axon Elite menjadi lebih aman. Berbicara soal penyimpanan, sudah disediakan memori internal 32 GB dengan opsi penambahan memori ekternal lewat slot microSD berkapasitas maksimum 128 GB. Menariknya lagi, ponsel ini juga didukung sistem operasi Android Lollipop yang dioptimalkan dengan penambahan beragam fitur menarik didalamnya.

Harga ZTE Axon Elite

Harga ZTE Axon Elite

Harga ZTE Axon Elite

Pantas apabila harga ZTE Axon Elite dibanderol cukup mahal, karena terbukti ponsel ini memiliki spesifikasi hardware tinggi, dan didukung desain premium yang memancarkan aura mewah. Sementara untuk harganya sendiri, ZTE membanderol ponsel berbarunya dengan harga jual sebesar 440 Euro atau setara dengan 6.6 Juta Rupiah. Harganya memang sebanding dengan beragam teknologi terbaru yang tersimpan didalamnya, sayangnya belum ada kabar apakah ponsel ini juga dipasarkan di Indonesia, atau hanya di wilayah Eropa.

Harga ZTE Axon Elite Baru 420 euro atau sekitar Rp 6,6 juta.
Harga ZTE Axon Elite Bekas
Harga ZTE Axon Elite Terbaru Cek Di Sini

Untuk mendapatkan smartphone ini, sobat gustekno.com memang harus bersabar. Namun kabarnya ponsel ini akan dirilis ke wilayah Asia Tenggara seperti  Singapura, Malaysia, Filipina dan Thailand, sehingga tak menutup kemungkinan akan menyambangi Indonesia sebagai salah satu negara pemasarannya. Sekian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga ZTE Axon Elite pada kesempatan kali ini, simak pula informasi kami sebelumnya mengenai ZTE Axon Pro yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dan teknologi lebih canggih dari ZTE Axon Elite.

Advertisement
Advertisement

Leave a Reply