Harga Sony Xperia Z3 Plus Dual Dan Spesifikasi Lengkap

Advertisement

Harga Sony Xperia Z3 Plus Dual – Smartphone premium dengan harga mahal, menjadi salah satu produk paling digemari kalangan menengah keatas. Bagi mereka yang suka produk buatan Jepang, bisa memilih smartphone terbaru dari Sony yaitu Xperia Z3 Plus Dual. Smartphone ini merupakan versi global dari Sony Xperia Z4 yang belum lama ini dirilis di Jepang, sehingga tidak ada perubahan spesifikasi secar signifikan, kecuali penambahan fitur Dual Sim.

Keputusan untuk merilis Sony Xperia Z3 Plus dengan fitur Dual Sim merupakan keputusan paling tepat yang diambil oleh Sony, karena smartphone Dual Sim terbukti lebih digemari masyarakat Indonesia, dibandingkan smartphone single sim. Kemudahan akses berkomunikasi dengan 2 nomer telepon berbeda, dan kebebasan untuk menentukan konektivitas data, menjadi salah satu alasan mengapa masyarakat Indonesia lebih tertarik membeli smartphone Dual Sim.

Namun tak hanya itu saja yang ditawarkan Sony pada smartphone terbaru. Mereka juga memberikan dapur pacu canggih, yang berotakan processor 64 Bit dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810. Processor tersebut mampu memberikan performa optimal yang diimbangi dengan efisiensi daya baterai yang baik, sehingga semua aktivitas mobile pengguna Sony Xperia Z3 Plus Dual bisa berjalan secara lancar, tanpa ada kendala lag, atau jeda saat membuka suatu aplikasi.

Smartphone ini akan menjadi lawan LG G4, dan Samsung Galaxy S6 yang terlebih dahulu hadir di Indonesia. Kemungkinan besar Harga Sony Xperia Z3 Plus Dual, juga dibanderol sangat mahal, karean sama-sama dikhususkan untuk kelas premium. Bagi sobat gustekno.com yang tertarik untuk menjajal ketangguhan smartphone ini, yuk kita sama-sama menyimak review tentang Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z3 Plus Dual yang dirangkum dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z3 Plus Dual

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z3 Plus Dual

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z3 Plus Dual

Spesifikasi Sony Xpria Z3 Plus Dual

  • Jenis Kartu : Dual Sim (Nano-SIM)
  • Dimensi : 146 x 72 x 6.9 mm
  • Berat : 144 g
  • Layar : IPS LCD 5.2 inches 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density) + Shatter proof glass
  • Memory Internal : 32 GB / 64 GB
  • Memory Eksternal : up to 128 GB
  • RAM : 3 GB RAM
  • OS : Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • CPU : Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A57
  • GPU : Adreno 430
  • Konektifitas : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1, GPS with A-GPS, GLONASS/ Beidou (market dependant), NFC, microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host
  • Kamera Depan : 5.1 MP, 1080p@30fps
  • Kamera Belakang : 20.7 MP, 5248 х 3936 pixels, autofocus, LED flash, 1/2.3” sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, Video 2160p@30fps
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2930 mAh

Review Sony Xpria Z3 Plus Dual

Review Sony Xperia Z3 Plus Dual

Review Sony Xperia Z3 Plus Dual

Era smartphone premium ditahun 2015, lebih didominasi oleh smartphone berlayar Quad HD. Namun Sony tetap setia mengandalkan layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels untuk mempersenjatai layar Xperia Z3 Plus Dual. Layar tersebut memiliki ukuran 5.2 inci dengan panel IPS yang dipadukan dengan teknologi Triluminos display, dan X-Reality Engine untuk menghasilkan kualitas gambar lebih tajam, dan perpaduan warna seimbang pada kerapatan pixel -424 ppi.

Kualitas layarnya terbukti tak kalah dari layar smartphone beresolusi Quad HD, karena mampu memaparkan gambar dengan tingkat detail tinggi, berkat pemakaian teknologi Triluminos display, dan X-Reality Engine yang sering dijumpai pada perangkat TV buatan Sony. Selain itu, Sony juga memberikan lapisan anti gores Scratch-resistant glass, dan lapisan oleophobic coating untuk melindungi layar Xperia Z3 Plus Dual dari segala jenis goresan.

Advertisement

Desain yang diberikan Sony pada smartphone terbarunya juga tak kalah indah apabila kita bandingkan dengan desain LG G4, ataupun Samsung Galaxy S6. Ponsel ini dibalut frame metal berketebalan 6.9 mm, dan dilengkapi lapisan kaca pada bagian depan dan belakangnya, sehingga terlihat lebih premium dan elegan. Selain itu, Sony juga memberikan serifikat IP68 sebagai bukti kemampuan tahan air dan debu Sony Xperia Z3 Plus Dual.

Ponsel ini bisa dibawa berenang pada kedalam maksimum 1.5 meter selama 30 menit. Namun jangan sekali-kali anda membawanya berenang kelaut, karena Sony Xperia Z3 Plus tidak didesain untuk menerima air dengan kadar garam yang tinggi. Sertifikat IP68 bisa menjadi bekal utama smartphone ini, untuk bersaing melawan smartphone premium vendor lain, karena belum ada smartphone premium ditahun 2015 yang mengadopsi kemampuan anti air dan debu.

Teknologi yang diberikan Sony memang sebanding dengan Harga Sony Xperia Z3 Plus Dual yang dibanderol cukup mahal. Selain membekalinya dengan teknologi anti air dan debu, Sony juga memberikan teknologi 4G LTE Cat 6 yang bisa mengakses internet dengan kecepatan 300 mbps, dan teknologi NFC beserta Bluetooth V4.1 untuk mengirim file secara instan. Selanjutnya anda juga akan diberi kemudahan akses Wifi, dengan dukungan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac yang memiliki teknologi dual-band.

Sony Xperia Z3+ Dual

Sony Xperia Z3+ Dual

Konektivitas Sony Xperia Z3 Plus Dual semakin sempurna dengan hadirnya port microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), dan akses navigasi GPS berteknologi A-GPS beserta Glonass. Kemudian beralih kesektor penyimpanan, sudah tersedia memory internal sebesar 32 GB untuk menampung ribuah file berharga kedalam Xperia Z3 Plus Dual. Apabila memory internal dianggap tak cukup, penggunna Xperia Z3 Plus bisa menambahkan memory ekternal berbentuk microSD dengan kapasitas maksimum 128 GB.

Selanjutnya untuk sektor dapur pacu, sudah disediakan processor Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 yang berpacu pada kecepatan Octa Core-64 Bit (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57). Untuk meningkatkan performa multitasking saat menjalankan aplikasi ataupun game secara bersamaan, smartphone ini juga dilengkapi Ram sebesar 3 GB, dan pengolahan grafis Adreno 430 yang berjalan pada sistem operasi Android Lollipop terbaru dengan tampilan antar muka buatan Sony.

Perpaduan komponen hardware dan software pada Sony Xperia Z3 Plus Dual, memberikan peforma 2 kali lipat dibandingkan Sony Xperia Z3 yang masih menggunakan processor Snapdragon 801, dan Ram 3 GB. Jadi bagi sobat gustekno yang tertarik membelinya, jangan heran apabila harga Sony Xperia Z3 Plus Dual akan dibanderol jauh lebih mahal dibandingkan harga Xperia Z3 generasi pertama, yang dibanderol perdana dengan harga mencapai 8.5 Juta Rupiah.

Selain meningkatkan spesifikasi komponen hardware, Sony juga meningkatkan kemampuan kamera Sony Xpria Z3 Plus Dual agar mampu bersaing melawan smartphone premium di tahun 2015. Seperti yang terlihat pada sisi depan, disediakan kamera berlensa 5 Megapixel dengan sensor Sony Exmor R yang memiliki sudur lebar 22 mm, sehingga kamera depan Sony Xperia Z3+ lebiih optimal saat digunakan berfoto selfie, ataupun digunakan merekam video dengan resolusi Full HD 1080 pixels

Beralih ke bagian belakang, terlihat sebuah kamera berkekuatan 20.7 Megapixel yang dipadukan dengan lampu kilat LED Flash. Kualitas kamera Sony Xperia Z3 Plus Dual memang tak bisa dianggap remeh, karena dilengkapi sensor Sony Exmor RS dengan aperture F/2.0, dan ISO 12800 yang membuat kameranya tetap optimal disaat memotret foto beresolusi 5248 х 3936 pixels dan merekam video beresolusi 4K pada kondisi cahaya rendah di malam hari, ataupun di dalam ruangan.

Tak salah apabila Harga Sony Xperia Z3 Plus Dual dibanderol sangat mahal, karena kemampuan kameranya mampu mengimbangi sebuah kamera profesional, dan mengalahkan kamera yang terpendam pada smartphone LG G4 ataupun Samsung Galaxy S6. Kemudian untuk sektor baterai, Sony juga melengkapi smartphonenya dengan baterai Li-Ion 2930 mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat Quick Charge 2.0, dan diklaim mampu bertahan selama 91 jam saat memutar musik.

Harga Sony Xperia Z3 Plus Dual

Harga Sony Xperia Z3 Plus Dual

Harga Sony Xperia Z3 Plus Dual

Untuk saat ini, Sony belum membeberkan Harga Sony Xperia Z3 Plus Dual di Indonesia ataupun secara global. Kabarnya smartphone ini akan mulai dipasarkan pada bulan Juni 2015, sehingga bagi anda yang tertarik membelinya harus bersabar sampai smartphone ini dirilis resmi di Indonesia. Prediksi kami, Harga Sony Xperia Z3 Plus Dual akan dibanderol diatas 8 Juta Rupiah sesuai dengan kemampuan spesifikasi dan teknologi canggih yang terpendam didalamnya.

Harga Sony Xperia Z3 Plus Dual Baru
Harga Sony Xperia Z3 Plus Dual Bekas
Harga Sony Xperia Z3 Plus Dual Terbaru Cek Di Sini

Semoga saja smartphone ini cepat dirilis di Indonesia, karena fans setia Sony pasti menunggu-nunggu kehadiran smartphone flagship tersebut, dan tak akan ragu-ragu membelinya walaupun Harga Sony Xperia Z3 Plus Dual dibanderol jauh lebih mahal dibandingkan smartphone Sony yang dirilis ditahun 2015 seperti Sony Xperia C4 ataupun Sony Xperia C4 Dual . Bagaimana sobat gustekno.com, apakah kalian juga termasuk salah satu orang yang ingin membeli ponsel ini, dan menunggu informasi resmi terkait Harga Sony Xperia Z3 Plus Dual di Indonesia ?

Advertisement
Advertisement

Leave a Reply